Peduli Kampung Halaman, Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi bersama warga perbaiki jalan rusak Pasar Sukadana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Merasa prihatin dengan kondisi jalan yang rusak menuju kampung halamannya, serta miris akan akses masyarakat menuju pasar dan pusat pemerintahan Kabupaten Lampung Timur.

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi memimpin langsung para warga sekitar pasar Sukadana memperbaiki jalan – jalan rusak diwilayah tersebut. Perbaikan jalan mulai dari penimbunan lubang yang cukup jalan dan pembersihan.

Sejak keduanya dilantik beberapa waktu lalu untuk memimpin Kabupaten Lampung Timur. Pembenahan mulai terasa dan dijalankan.Terbukti keduanya dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat dalam moment apapun.

Hal tersebut dikatakan, Muhammad Kaisario selaku Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Lampung Timur kepada Mitrapol.com saat bersama warga memperbaiki jalan rusak.

“Sudah seharusnya sebagai putera daerah kita peduli akan kampung halaman seperti pasar Sukadana. Salah satunya adalah kami bersama warga memperbaiki jalan rusak ini.Walaupun belum ada perhatian dari pemerintah untuk memperbaikinya. Kami berusaha secara sukarela dan bergotong royong memperbaiki jalan rusak ini,” ungkap Rio sapaan akrabnya, Kamis (18/3/2021).

Dijelaskan Rio, bahwa pembelian material yang digunakan untuk perbaikan jalan rusak adalah sumbangan pribadi warga sekitar dan juga rekan – rekan AMPG Lampung Timur.

“Dengan sedikit menyisihkan uang pribadinya,para warga secara bersama membeli material seperti batu,pasir maupun semen untuk perbaikan jalan rusak ini. Mengenai tenaga kerja, kami sendiri secara bersama – sama dari seluruh warga sekitar Pasar Sukadana dan juga kawan – kawan AMPG Lampung Timur,” jelasnya.

Ia juga sangat berterima kasih,atas kehadiran Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi yang ikut membantu dan memimpin langsung dalam perbaikan jalan rusak ini bersama warga .

“Alhamdullah, atas kehadiran bapak Azwar Hadi ikut bergabung bersama warga memperbaiki jalan rusak ini, dapat memberikan semangat baru bagi warga dalam perubahan kota Sukadana. Masukan pikiran kepada kami dan bantuan secara pribadi dari beliau yang telah diberikan. Apalagi ini adalah kampung halaman beliau.Mudah – mudahan dengan kepemimpinan bersama Hi.Dawam Raharjo bisa memberikan perubahan bagi Kabupaten Lampung Timur, terutama pasar Sukadana ini,” tutup Rio.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *