Heboh Air Mineral merk Wigo dan Vir, ketua umum LPKNI ambil tindakan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jambi – Viral Setelah banyak nya pemberitaan tentang di duga buruk nya kwalitas air minum dalam kemasan buatan lokal jambi di media cetak dan online akhir akhir ini, membuat ketua umum LKPNI, Kurniadi hidayat, ambil tindakan, semata-mata agar tidak ada nya pihak yang di rugikan apalagi konsumen yang membeli produk minuman dalam kemasan merk wigo dan merk Vir yang di duga berlendir dan ada lumut, yang di beritakan beberapa media di jambi.

Bahkan beberapa media menemui langsung ketua DPR D provinsi jambi agar mengambil tindakan tegas bila benar terbukti dan kwalitas nya di bawah batas wajar.

“Dengan adanya kehebohan terkait pemberitaan Air mineral Merk VIR dan WIGO yang diduga tidak layak di konsumsi, sebagai Lembaga Independent LPKNI mengambil langkah untuk sidak mengambil sample Air Mineral Merk VIR dan WIGO untuk di uji laboratorium,” Tutur kurniadi.

Langkah Tepat dan Cepat terebut dilakukan melalui Dinas perdagangan dan perindustrian Provinsi Jambi sebagai pengawas barang dan jasa yang beredar di pasaran terutama di kota jambi,Denga maksud Agar kita dapat menentukan kepastian hukum sehingga tidak ada keraguan lagi bagi masyarakat,”ujar kurniadi lewat sambungan telepon. Pada (19/03/21)

Masih ujar kurniadi”Kita sebagai lembaga perlindungan konsumen juga tidak ingin langsung menjastis pelaku usaha tanpa ada bukti dengan menguji laboratorium bahwa air mineral tersebut layak atau tidak untuk di konsumsi,”tegas kurniadi.

Lanjut kurniadi”Yang jelas kami akan terus mengawal dan memantau perkembangan ini dan diharap dalam waktu dekat ini sudah ada kejelasan apakah layak atau tidak nya air minum dalam kemasan itu di konsumsi.”

Saat disinggung Terkait Ucapan Salah satu Anggota DewanKurniadi mengatakan “Sebagai anggota dewan seharusnya tidak boleh membuat statment yang dapat membuat kegaduhan dimasyarakat untuk memboikot air mineral merk VIR hanya dengan melihat fisiknya tanpa di lakukan uji laboratorium terlebih dahulu,” tutup kurniadi.

 

Pewarta : (Arsyad)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *