Kerja Cepat, Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya Awali Rapat Pengurus PWC-R

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Selang beberapa hari pasca Proses Pemilihan Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R) yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 14 Maret 2021 bertempat di Desa Wangunharja Kecamatan Jamblang tepatnya di lokasi Wisata Desa Kolam Pemancingan Milik Kuwu Desa Wangunharja Bpk H. Sunanto.

Atas Kekompakan serta Wujud nyata dari rekan rekan Wartawan di Kabupaten dan Kota Cirebon dalam menjalin ikatan Silahturahmi, akhirnya terbentuklah suatu nama yang dinamakan Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R).

Dimana PWC-R ini terbentuk atas Aspirasi dan inisiatif rekan rekan Wartawan yang ada di Kabupaten dan Kota Cirebon, diawali dari obrolan kecil sambil ngopi bareng dengan beberapa orang Wartawan kemudian dilanjutkan dengan dibukanya WAG Paguyuban Wartawan Cherbon (Cirebon).

Dengan berjalannya waktu sekilas sesekali menyimak dan melihat respon di WAG mereka sangat antusias jumlah anggotanya hingga mencapai kurang lebih 90 Anggota yang aktif di WAG hanya dengan waktu beberapa minggu walaupun ada anggota yang keluar masuk, namun itu hal biasa Dinamika dalam suatu perkumpulan.” Ujar Darto

Lebih lanjut pertemuan ini akhirnya mengerucut hingga Musyawarah Pembentukan Panitia Pemilihan Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya yang disingkat (PWC-R), sehingga tepat pada hari, Minggu 14 Maret 2021 lahirnya Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R).

Dua kandidat Calon masing-masing Ayep Iskandar Yusuf (Yeppy) dari Media Journal Polri dan Sudarto dari Media Mitrapol Biro Cirebon dengan Proses Pemilihan yang Demokrasi, akhirnya Sudarto Mitrapol Biro Cirebon terpilih sebagai Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Raya masa Bhakti 2021 – 2024, dan pada Hari Minggu 20 Maret 2021 pukul 13.00 dilaksanakan Penetapan Struktur Kepengurusan Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R) yang bertempat di RM Warey Jl. Pangeran Cakrabuana Kemantren Sumber Cirebon.

Hadir dalam Proses Pemilihan dan Pembentukan Pengurus PWC-R Sudarto dari Media Mitrapol Biro Cirebon, Kepala Desa Wangunharja Bpk. H. Sunanto mewakili Ketua Gugus Covid-19 Kecamatan Jamblang, Pimpinan Redaksi, Kordinator Wilayah (Korwil), Ka Biro dari masing masing Media dan Wartawan, Ketua Wadah Wartawan seperti Ketua PWRI bpk Juanda, Ir. Priyanto Ketua AWNI, Sunoko SH Ketua Klinik Hukum (Lembakun Anak Negri), Amin Nambo Ketua LSM LMP Marcab Kabupaten Cirebon, Aep Saeful Mukminin Ketua Umum FSPC Kabupaten Cirebon, Ketua PWI, HIPWI, IWO, (atau yang mewakili) dan puluhan Wartawan se Kabupaten Kota Cirebon hadir dalam pelaksanaan Pemilihan dan penetapan Pengurus PWC-R.

 

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *