Berikan Rasa Nyaman, Personel Polres Majalengka Polda Jabar Lakukan Pengamanan di Dua Gereja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Pihak Kepolisian Sektor Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Kebaktian Rutin di dua Gereja yakni Gereja Penyebaran Injil (GPI) dan Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Majalengka yang berada di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka , Minggu (21/3/2021).

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan bahwa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Wujud nyata dari pelaksanaan tugas pokok ini salah satunya adalah pelaksanaan pengamanan, dilaksanakan dengan tujuan supaya objek dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

”Sasaran kegiatan difokuskan pada kegiatan ibadah rutin setiap hari Minggu, adalah sebagai upaya untuk mencegah adanya gangguan terhadap gereja dan jemaat sehingga kebaktian dapat berjalan aman dan lancer,”ungkapnya.

Kepada masyarakat dihimbau agar tetap menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Dengan adanya pengamanan dari Kepolisian ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang, serta pihak Kepolisian mengharapkan agar semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjauhi perbuatan yang melanggar hukum,”tutur AKP Kustadi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan bahwa petugaspun memberikan himbauan agar selalu menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *