Hari Minggu, bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati Desa Sirnabaya sambangi warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, CIREBON KOTA – Hari Minggu bagi sebagian masyarakat digunakan untuk istirahat di rumah atau melepas lelah dengan pergi ke suatu tempat bersama dengan keluarganya Namun tidak demikian dengan tugas seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia khususnya bagi bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati Polres Cirebon kota. Sambang adalah Kegiatan Rutin yang Dilakukan Babhin Desa Sirnabaya Brigadir Muh Maulana M. terbaik kepada masyarakat wilayah binaannya. Minggu (21/03/21).

himbauan dalam menjaga keamanan wilayah polsek gunungjati terutama warga desa binaannya. serta mengajak untuk berperan serta menjaga keamanan di Desa.

Ditempat terpisah melalui sambungan telepon Kapolsek Gunungjati AKP ADBUL MAJID, SH.MH menjelaskan, Kegiatan sambang ini merupakan, kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para bhabinkamtibmas. Dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaanya “. Jelasnya.

“Selain itu, dalam masa pandemi covid19 ini juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mendepankan protokol kesehatan Menjaga jarak, Mèncuci tanggan pakai sabun, Menggunakan masker dan Menghindari kerumunan “. Tegas AKP ABDUL MAJID, SH.

Bhabinkamtibmas sambang ke Sdr Cartiman blok Depok. serta mensosialisasikan tentang Protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan dgn sabun, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas

Dan juga mensosialiskan 3 W yaitu Wajib Iman , Wajib Aman dan Wajib Imun.” Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

 

Pewarta : Darto/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *