Kapolsek Kedawung Polres Ciko, Pimpin apel Ops Yustusi, berikan semangat dihari Minggu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, CIREBON KOTA – Sebagai anggota Bhayangkara korps Kepolisian Republik Indonesia, Sudah menjadi kewajiban dan risiko kita sebagai anggota Polri khususnya Polsek Kedawung Polres Cirebon kota.

Untuk tetap melaksanakan kedinasan sesuai dengan tugas dan kewajibannya sekalipun pada hari libur atau hari Minggu seperti saat ini,”Ucap Kapolsek Kedawung Kompol Abdul Qodirad, SH mengawali apel Ops yustisi hari ini.

Dengan sasaran Sejumlah kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang melintas di Jln. Ki Ageng Tirtatayasa Desa Kedungjaya Kec. Kedawung Kab. Cirebon, diperiksa secara intensif oleh operasi gabungan ops yustisi Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota. Dalam rangka pendisiplinan prilaku masyarakat pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah hukum Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota dengan penanggung jawab Kapolsek Kedawung Kompol Abdul Qodirad, SH. Minggu (21/03/21)

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota Akbp Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. disela sela kesibukannya, melalui Kapolsek Kedawung menyampaikan ” kegiatan Ops yustisi ini ini dilaksanakan peneguran / sanksi kepada para pengguna jalan raya yang melintas di Jln. Ki Ageng Tirtatayasa Desa Kedungjaya Kec. Kedawung Kab. Cirebon, yang melanggar prokes,” ujarnya.

Masih kata Kapolsek Kedawung, Dalam pelaksanaannya dengan sistem stasioner dan dengan sistem mobile,” Jelas Kompol Abdul Qodirad, SH

Dalam pelaksanaannya secara stasioner melakukan peneguran terhadap 10 orang yang tidak menggunakan masker dengan baik dan dengan mobile menegur 20 orang serta dalam kegiatan tersebut membagikan sebanyak 15 pcs masker. Tambah kasubbag humas Polres Cirebon kota.

Kegiataan operasi yustisi melibatkan personil Panit 2 Sabhara Ipda Heru dan dihadiri oleh Panit 1 Lantas Ipda Anyu S. Panit 2 Lantas Aiptu Sukaryana dan Personil Kedawung sebanyak 10 Personil.” Tegas Iptu Ngatidja. SH.MH

 

Pewarta : Darto/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *