Kapolsek Tunggal Ilir Ungkap Kasus Curanmor 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel Banyuasin – Pada, 21/03/2021 Polsek Tungkal ilir Ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana di maksud pasal 363 KUHPidana.

Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Panca Mega Surya, SH, MH. Se izin Kapolres Banyuasin, melakukan ungkap kasus curanmor.

Kapolsek menjelaskan, dengan adanya laporan warga Joko Suprianto warga Desa Sidomulyo RT 12 kec Tungkal Ilir Banyuasin dan bersama saksi Ramiten ibu rumah tangga dan bersama saksi suyatno dengan desa yang sama.

Dengan kronologis keterangan para saksi yang mana pada hari Senin tanggal 01 Juni 2020 lalu sekira pukul 04.00.wib. korban An Suyatno telah kehilangan sepeda motor yang saat itu sedang terparkir di samping rumah korban di desa Sidomulyo RT 012 RW 002 kec Tungkal Ilir, Kab Bayuasin Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 7.500.000 (Tujuh juta lima ratus ribu rupiah) Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke mapolsek Tungkal Ilir.

Dengan adanya laporan tersebut Kapolsek Iptu Panca Mega Surya, SH, MH. Melalui Polres Banyuasin dan di dampingi oleh Kanit Reskrim Ipda Mb. Sihombing,SH dan empat (empat) Personil Unit Reskrim Polsek Tungkal Ilir melakukan pengejaran terhadap pelaku dan pada hari, Jumat tanggal 19 Maret 2021 sekira pukul 20.00 wib pelaku berhasil di amankan , dan selajutnya di bawa ke Polsek Tungkal Ilir untuk dilakukan peyelidikan/ penyidikan.

Bersama barang bukti yang di amankan / disita
1, ( satu) BPKB sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z 110 CC warana merah maron 1, ( satu ) buah STNK sepeda motor nomor pol BG 4785 RA

“Polsek Iptu Panca Mega Surya, SH MH.mengatakan kini tersangka di jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal penjara selama 7( tujuh). Tahun.

 

Pewarta : (Adri/ Kiki.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *