Signal Telkomsel di Kulisusu Utara Rusak’ Belum Ada Tanda-Tanda Perbaikan

  • Whatsapp
Tower Telkomsel yang terletak di kulisusu utara

MITRAPOL.com, Buton utara- Warga Kulisusu utara kab,buton utara keluhkan jaringan telekomunikasi , sampai saat ini belum ada pihak yang bertanggung jawab memperbaiki, pasalnya kerusakan jaringan telkomsel itu sudah dua pekan ini mengalami gangguan jaringan dan masyarakat semakin kesal karena hand phone yang di miliki tidak dapat di manfaatkan dengan baik, belum ada tanda-tanda perbaikan dari pihak Dinas terkait maupun pihak Telkomsel,” ucap Ryan ‘ salah seorang pengguna jasa Telkomsel. Sabtu 20/03/2021

Saat ini menurut dia, jaringan telkomsel sangat di butuhkan masyarakat, mengingat para siswa dan siswi dalam situasi pandemi covid-19 ini di tuntut untuk proses pembelajaran harus menggunakan jaringan Online atau sistim daring.

Saya sangat prihatin, mestinya pihak telkomsel atau dinas yang berwewenang harus segerah mengambil langkah cepat memperbaiki bila ada kerusakan. Masyarakat sangat membutuhkan jaringan tersebut, akibatnya sejumlah warga kulisusu utara dan anak sekolah terpaksa harus berangkat ke ereke mencari alias berburuh jaringan telpon seluler yang jaraknya mencapai 12 kilo meter , kan lumayan jauh juga itu,” ucap Ryan’ dengan nada kesal.

Karena itu saya bersama masyarakat kulisusu utara mendesak kepada instansi terkait dalam hal ini Dinas kominfo butur segerah berkordinasi dengan pihak telkomsel untuk di lakukan perbaikan jaringan tersebut yang telah lama mengalami kerusakan selama lebih dari dua pekan ini,”tuturnya.

 

Pewarta : (David wiridin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *