Wakil Ketua DPRD Barhum HS, Gandeng Ketua BNN Provinsi Banten

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kab Tangerang – Wakil ketua DPRD Banten Barhum HS dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bersama Badan Nasional Narkotika (BNN) berikan Sosialisasi dan materi Peraturan Daerah Tentang Fasilitasi Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalah Gunakan Dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Sabtu (20/3/2021).

“Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalah gunakan dan peredaran gelap narkotika yang di laksanakan di gedung aula kecamatan Teluknaga, kabupaten Tangerang Banten.

Sosialisasi yang dihadiri anak anak pelajar,organisasi kemasarakat,tokoh pemuda dan pegiat narkotika.

Turut hadir dalam acara sekaligus pengisi materi sosialisasi (P4GN) ketua BNN provinsi Banten Brigjen Hendri Marpaung.Ketua BNN kabupaten Tangerang AKBP Ichlas,wakil ketua anggota DPRD provinsi Banten fraksi PDIP Barhum Hs.

Dalam sambutannya wakil ketua DPRD provinsi Banten barhum Hs memaparkan, mari kita semua bersama sama menangulangi peredaran narkoba di wilayah Teluknaga dan propinsi Banten khususnya.karna bila kita penguna narkoba semua harapan kita akan hancur dan cita cita akan gagal,”Ucap Barhum.

Barhum pun berharap jangan kita menyentuh narkoba dan obat obatan yang terlarang apa lagi mengunakannya.karna akan merusak diri kita sendiri dan merusak generasi bangsa kedepanya.saya megajak masarakat Teluknaga mari bersama sama kita mencegah penyebaran narkotika di kecamatan Teluknaga dan Banten khususnya,”Ajak Barhum.

“Disisi lain pemaparan materi Brijen pol hendri marpaung dalam Sosilisasi nya mengatakan,mari kita semua komitmen untuk melawan narkoba dan bersama sama menyelamatkan generasi bangsa dari Penyebaran dan pengunaan narkotika dan obat-obatan.

“Mari hidup sehat dan terhormat Tampa narkotika,”Ujar Hendri.

Saya sangat tersanjung bisa berada di sini karna di undang oleh wakil ketua DPRD Barhum untuk memberikan materi dan Sosialisasi pencegahan narkotika.beliau sangat pantas menjadi wakil rakyat,”Ujar Brigjen Hendri.

Ketua BNN provinsi Banten Brigjen Hendri pun akan terus berikan Sosialisasi Dan idukasi ke masyarakat terkait bahaya narkotika serta akan terus melakukan pencegahan penyebaran narkotika di Propinsi Banten.

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *