Pelantikan Ketua dan Pengurus PAC PBB di Wilayah Baleendah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung – Tepat hari Minggu 21 maret 2021 di Hotel Karasak Santun di Jl. Laswi nmr 549 Cihelang-Ciparay. Bandung, dalam acara Deklarasi dan Pelantikan ketua dan Pengurus PAC PBB.Baleendah di hadiri oleh MUSPIKA setempat (Musyawarah pinpinan kecamatan) yang terdiri dari camat, koramil dan kapolsek , dan tidak lupa juga oleh lurah Baleendah dan Ormas ormas setempat,

Khususnya wilayah Baleendah, masing-masing diwakili oleh anggotanya. Pada kesempatan itu juga di hadiri oleh DPC-DPC di wilayah Bandung antara lain ketua DPC PBB Bandung raya kota, ketua DPC Kota Cimahi dan Ketua DPC Bandung Barat beserta PAC yang ada di kota Bandung.

Tidak lupa ketua DPC kab Bandung memberikan kata sambutan dan saran kepada ketua yg dilantik/ semua pengurus PAC.PBB Baleendah agar tetap kompak dan solit untuk melaksanakan program program kerja sesuai dengan ART yang di bentuk oleh PBB harus tetap dijaga dengan motto” SATU RASA dan SATU JIWA”

Pelantikan dan Deklarasi PAC.PBB baleendah dengan ketua Bapak Sahat Hutagaol, dan Wakil ketua Pak Binsar.Sianturi serta pengurus-pengurus lainnya, semoga dengan deklarasi PAC PBB Baleendah tetap menjaga kesatuan dan persatuan NKRI tanpa memandang suku, ras dan agama yang saling menjaga dan saling gotong royong.

Dalam kesempatan itu juga utusan dari Muspika setempat memberikan kata sambutan yang intinya, Tetap menjaga kesatuan dan persatuan NKRI. Dalam acara penutupan deklarasi PAC. PBB. Baleendah dan Pengurus diadakan juga Syukuran berupa Pemotongan nasi tumpeng dan hiburan. Semoga ketua yang terpilih dan pengurus pengurusnya dapat menjalankan tugasnya masing masing sesuai dengan motto” SATU RASA, SATU JIWA. NKRI harga mati.

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *