Polres Tap Teng Kembali Tangkap Pelaku Tindak Pidana Narkoba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, TapTeng – Pada hari, kamis 11/03/2021 sekira pukul 18.30 Wib Pesonil Polres Tapteng mendapat imformasi dari masyarakat bahwa di Jl. Sibolga – padang sidempuan kel. Sibuluan Nalambok kec. Sarudik kabupaten Tapteng tepatnya di sebuah Doorsmeer samping Mesjid Babussalam Sibuluan sering terjadi transaksi Narkotika jenis sabu-sabu.

Berdasarkan informasi tersebut Personil Polres Tapteng melakukan penyelidikan tentang kebenaran imformasi tersebut,setelah yakin Personil Polres Tapteng mendatangi tempat imformasi tersebut setelah sampai melihat laki-laki lansung berlari ke arah sungai yg berada di belakang Doorsmeer tersebut.

Selanjutnya Personil Polres Tapteng melakukan pengejaran dan berhasil menangkap laki-laki tersebut yg mengaku bernama AB als A kemudian di lakukan penggeledahan badan terhadap AB als A namun tidak di temukan apapun.

Kemudian di lakukan penggeledahan barang yg ada di dalam tas sandang yg di sandang AB als A tersangka dan berhasil menemukan 01(satu) paket kecil Narkotika jenis sabu-sabu yg di bungkus plastik bening 01(satu) Handpone merek nokia dari tas sandang berwarna abu-abu tersebut.

Lalu Personil Polres Tapteng melakukan penggeledahan di dalam kamar dan menemukan 01(satu) ikat plastik es bening.Setelah penangkapan tersebut selanjutnya Personil Polres Tapteng membawa AB als A beserta barang bukti ke kantor Polisi Polres Tapanuli Tengah untuk di lakukakan proses hukum selanjutnya.

 

Pewarta : Sugiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *