Berkomitmen Perbaiki Prasarana Sekolah, Kepsek SMPN 7 Metro Berikan Pernyataan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Adanya pemberitaan tentang kurangnya pemeliharaan prasarana gedung sekolah di SMPN 7 Metro, beberapa waktu lalu tertanggal 17 Maret 2021. Serta guna memberikan informasi yang jelas tentang dana anggaran yang telah digunakan.

Wagino, selaku Kepala Sekolah SMPN 7 Metro, memberikan penyataan secara tertulis tentang beberapa hal sebagai berikut :

1. SMP Negeri 7 Metro saat ini masih terus berbenah, ingin mewujudkan visi dan misi sekkolah sebagai sekolah yang berprestasi, berkarakter dan berbudaya lingkungan. Warga sekolah yang berprestasi, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mencintai lingkungannya.

2. Adapun prasarana yang tampak terbengkalai seperti dalam pemberitaan, sedang diupayakan untuk perbaikannya tetapi secara bertahap.

3. SMP Negeri 7 Metro sesuai dengan kemampuan yang ada sedang mengadakan perawatan sarana dan prasarana sekolah , namun pelaksanaannya dilakukan secara bertahap, mengingat dari dana yang ada ( dana BOS) hanya bisa untuk perawatan ringan saja. Sedangkan untuk perawatan berat pihak sekolah telah mengusulkan Rehabilitasi bangunan Gedung kepada Dinas terkait (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro). Satu gedung sudah direspon dan disurvey.

4. Kedepan SMP Negeri 7 Metro akan mempertahankan prestasi yang pernah diraih yaitu juara-juara atau prestasi di bidang non-akademik seperti Pramuka, Paskib, cabang olahraga Bola Voly puteri, Sepakbola, PMR, dll.

5. Demikian hal yang bisa saya sampaikan dan Terima kasih atas kerjasamanya.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *