Bersama jurnalis, Bupati Pesawaran Nonton Bareng Film “Ayudia dan Jalan Pulangnya”

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama beberapa Jurnalist Kabupaten Pesawaran mengadakan nonton bareng Film “Ayudia dan Jalan Pulangnya”, di Studio CGV Transmart Lampung, Senin (22/3/2021).

Bupati Dendi yang juga didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Pertanian,dan Kepala dinas PUPR, serta beberapa Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran,mengaku sangat bangga, karena film Ayudia dan Jalan Pulangnya tembus di kancah Nasional.

“Awalnya saya ‘deg degan’, takut kalau film ini jauh dari ekspektasi saya. Ternyata tadi saya lihat penonton fun semua dan sangat menikmati film ini, artinya film ini sangat layak untuk ditonton,” katanya

Dendi juga mengatakan, film yang sudah ditayangkan di dua provinsi yaitu Lampung dan Sumsel tersebut didukung penuh oleh Pemkab Pesawaran dan juga Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Sebelumnya memang sutradara bertemu saya, cerita tentang ide pembuatan film pada 2019 lalu. Kemudian kita koordinasikan dengan kementerian terkait dan mendapat respon positif,” jelas nya

” Ayudia Dan Jalan Pulangnya ” merupakan film bergenre keluarga besutan sutradara Rizqon, seorang sineas kelahiran Kecamatan Kedondong Pesawaran film ini mampu mengenalkan potensi pariwisata Kabupaten Pesawaran.

Bandar Lampung__Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama beberapa Jurnalist Kabupaten Pesawaran mengadakan nonton bareng Film “Ayudia dan Jalan Pulangnya”, Di Studio CGV Transmart Lampung, Senin (22/3/2021).

Bupati Dendi yang juga didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Pertanian,dan Kepala dinas PUPR, serta beberapa Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran,mengaku sangat bangga, karena film Ayudia dan Jalan Pulangnya tembus di kancah Nasional.

“Awalnya saya ‘deg degan’, takut kalau film ini jauh dari ekspektasi saya. Ternyata tadi saya lihat penonton fun semua dan sangat menikmati film ini, artinya film ini sangat layak untuk ditonton,” katanya.

Dendi juga mengatakan, film yang sudah ditayangkan di dua provinsi yaitu Lampung dan Sumsel tersebut didukung penuh oleh Pemkab Pesawaran dan juga Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

“Sebelumnya memang sutradara bertemu saya, cerita tentang ide pembuatan film pada 2019 lalu. Kemudian kita koordinasikan dengan kementerian terkait dan mendapat respon positif,” jelasnya

“Ayudia dan Jalan Pulangnya” merupakan film bergenre keluarga besutan sutradara Rizqon, seorang sineas kelahiran Kecamatan Kedondong Pesawaran film ini mampu mengenalkan potensi pariwisata Kabupaten Pesawaran.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *