Kadis Perdagangan Kotamobagu dan Kontraktor Jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pasar Genggulang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, KOTAMOBAGU – Kajari kotamobagu akhirnya menetapkan dua orang tersangka dalam perkara tindak pidana dugaan korupsi pasar genggulang, tepatnya yang berada di kecamatan kotamobagu utara (kotamobagu red), Tahun anggaran 2016, yang berbandrol Rp 3 Miliar tahun 2016.

Dilansir dari media online Totabuannaton.com. disebutkan bahwa dua orang yang ditetapkan tersangka (TSK) oleh pihak kajari, Yaitu, Kepala Dinas Perdagangan, Industrian Koperasi-UKM Kota Kotamobagu berinisial, HA alias Her dan oknum berinisial SI alias Stev sebagai pelaksana proyek pembangunan pasar genggulang tahun 2016.

Demikian Hal itu dikutip dalam keterangan Kepala Kejaksaan Negeri (kajari) kotamobagu, Hadiyanto SH saat ditemuai awak media diruang kerjanya, Senin 22 Maret 2021.

“Sudah ada tersangkanya. Ada dua orang yang kita tetapkan sebagai tersangka yaitu kepala dinas perdagangan inisial HA dan satunya lagi kontraktor pelaksana berisial SI,” ungkapnya.

“Penetapan tersangkanya hari Jumat lalu,” Ujar Kajari.

Sementara itu, Dua orang yang sudah di tetapkan Tersangka (TSK) oleh Kajari Kotamobagu, masing masing Inisial HA dan SI, sampai berita ini naik tayang belum berhasil dimintai keterangan konfirmasi.

Pewarta : (Chandra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *