4 Rumah Warga di Desa Rawa Betik Lamteng di Sapu Angin Puting Beliung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Empat rumah warga di Desa Rawa Betik kec. Seputih Surabaya Lampung Tengah abis di terpa angin puting beliung Pada, hari Selasa 23 Maret 2021 Sekira pukul 20. 00 Wib terjadi angin kencang bersamaan dengan hujan lebat.

Pada Selasa malam sekira pukul 18.00 wib di wilayah seputih Surabaya cuaca hujan deras disertai angin kencang .dampak cuaca hujan dan di Sertai angin kencang 4 (empat). Rumah warga kampung rawa betik Dusun 3 (tiga) kecamatan seputih Surabaya kab Lampung Tengah mengalami kerusakan atap rumah.

“Ketua DPP Permala M Saleh Mukadam SH dan kepala kampung Bapak Tukirun bersama anggota Permala setempat Adnan, saat di konfirmasi oleh awak media, Membenarkan, adanya musibah kejadian angin putting beliung tadi malam, sehingga pada hari ini kami bersama-sama mengadakan bakti Sosial bergotong royong mendirikan dan memasang genteng asbes yang rusak akibat di terpa angina,” Ungkap Ketua Dpc Permala M Saleh.

“DPC Permala, M Saleh Mukadam mengatakan bahwa akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan sehingga hari ini kami bersama dengan Ormas permala bersama aparatur kampung langsung membantu sehingga tak ada kendala di lapangan.” Tutur Ketua Ormas.

 

Pewarta : Kiki/Lami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *