Bahas harga Singkong, Wakil Bupati Lampung Timur terima kunjungan pengusaha

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menerima kunjungan silaturahmi perwakilan beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Acara berlangsung diruang kerja Wakil Bupati, Selasa (23/3/2021).

Wakil Bupati, Azwar Hadi ditemani oleh Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Fauzan Iskandi dan perwakilan pihak perusahaan Suryadi.K dari Perusahaan Muara Jaya, Edi Susanto dari PT. GGP, Yanuar Aris PT. Sungai Bungur Indo Perkasa, serta Medrad Murdini PT.Mitra Pati Mas.

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menyampaikan, bahwa beberapa pihak perusahaan diwilayah Kabupaten Lampung Timur akan memberikan bantuan CSR.

“Terkait kunjungan silaturahmi para pengusaha dari perwakilan perusahaan, saat ini sudah ada 4 perusahaan yang hadir. Adapun hal yang dibicarakan, terkait masalah bantuan CSR kepada pemkab Lampung Timur.Namun ,kami belum mengetahui,apakah bantuan bagi masyarakat langsung atau bentuk lainnya,” ujar Wakil Bupati.

Azwar Hadi juga menyampaikan, terkait anjloknya harga singkong di pasaran. Pemerintah Lampung Timur akan mengumpulkan pihak Perusahaan yang terkait untuk membahasnya.

“Harga Singkong saat ini sangat memprihatinkan. Maka sebagai Pemerintah Daerah kita akan mengumpulkan para pengelola pabrik Singkong di Lampung Timur. Nanti akan kita bicarakan mengenai harga dan potongannya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini,” tutup Wakil Bupati.

 

 

Pewarta : MM/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *