Kapolres Metro Jakut datangi tempat wilayah RW 005 Penjaringan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan, S.IK, MH berkunjung ke Kampung Tangguh Jaya Jalan Eor Kuningan RW 005 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jaka Utara, Kamis (25/3/2021) Pukul 10.55 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Utara Membagian Sembako dalam rangka Polisi Peduli Pendidikan dengan Tema,” Untukmu Negeri kami Berbakti dan Peduli.

Dalam kunjunganya Kapolres Metro Jakarta Utara memberikan paket sembako terhadap warga RW 005, dalam rangka Polisi peduli pendidikan dengan tema,” Untukmu Negri Kami Berbakti dan Peduli, selain itu Kapolres juga sekaligus memberikan pendikan, yang didampingi Wakasat Bimas Polres Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol. Edy Winarno, SH. Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ardyansyah, S.IK, M.SI. Jode beserta anggota sebanyak 7 orang yang mewakili Yayasan Budha Tzu Chi. Ketua RW.005 Penjaringan Didi Hermanto, Warga Masyarakat sebanyak 50 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Guruh ArifF Darmawan, S.IK, MH mengatakan, kami hadirnya disini melaksanakan kegiatan Pembagian Sembako dan Polisi Peduli Pendidikan yang kita ketahui bahwa kita semua maupun Dunia sedang mengalami Covid – 19, sehingga kita adakan Program Kampung Tangguh baik dalam Pangan maupun Pendidikan.

Lanjut ia, Allhamdulilah kegiatan ini terlaksana berkat bantuan dari Yayasan Budha Tzu Chi, Jakarta Utara Allhamdulilah sampai saat ini untuk Covid – 19 sudah mengalami penurunan, dari sebelumnya Zona Kuning sekarang sudah menjadi Zona Hijau, terkait Pendidikan untuk Kapolsek dan Babinkamtibmas saya perintahkan untuk mendata anak – anak yang masih Sekolah,” ujar Kapolres.

Jodie sebagai Mewakili Yayasan Budha Tzu Chi menambahkan,” yang isinya Imlek pada Tahun ini dilaksanakan secara sederhana, dan Imlek Tahun ini difokuskan untuk membantu Warga Masyarakat yang terdampak Covid – 19, khususnya diwilayah Penjaringan akan kita salurkan Sembako sebanyak 500 paket, semoga kegiatan ini dapat berlansung, tersalurkan terhadap orang yang kurang mampu,” tutupnya.

 

Pewarta : (Muklis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *