Penerimaan Anggota Polri 2021, Bag Sumda Polres Babar Gencar Sosialisasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Pendaftaran anggota Polri dimulai 19 Maret hingga 1 April 2021,Bag Sumda Polres Bangka Barat hari ini Tanggal 24 Maret 2021Gencar Sosialisasi ke Sekolah – Sekolah dalam Rangka mengajak seluruh Putra Putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi Anggota Polri dari pendaftaran Akpol, Bintara dan Tamtama.

Tim sosialisasi penerimaan Polri Paur Minpers 1, IPDA Winda Widiastuti SH menuturkan, sejak Februari 2021 pihaknya telah melakukan sosialisasi dan kampanye terkait penerimaan anggota Polri.

 

“Dari tahapan-tahapan itu kita laksanakan berdasarkan mottonya Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH). Rekrutmen Polri 2021 ini tidak dipungut biaya dan pendaftarannya dilakukan secara online melalui website https://penerimaan.polri.go.id/,” kata ketua Tim

Saat ini proses penerimaan anggota Polri sedang berlangsung, ada berbagai aspek yang diterapkan dalam memberikan pembinaan kepada calon pendaftar.

“Hari ini kami melaksanakan sosialisasi di dua Tempat di SMK N 1 pal 9 mentok dan di SMA 1 Simpang Teritip, ini kami lakukan agar banyaknya minat masyarakat atau pelajar yang mengikuti penerimaan calon anggota Polri yang sudah memenuhi persyaratan ” ujar ketua Tim

 

Pewarta : Tebliyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *