Viral Bendera Merah Putih berkibar dalam keadaan sobek di Pasar Hipli

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Viral foto Bendera Merah Putih berkibar dalam keadaan compang camping, serta terlihat kucel. Bendera Merah Putih tersebut berkibar dalam keadaan compang camping di area Pasar Hipli Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Kamis (25/03/2021).

Pengelola pasar Hipli seolah-olah tidak peduli terhadap Bendera Kebangsaan Republik Indonesia, dimana Bendera Merah Putih dibiarkan usang dan berkibar dengan compang-camping.

Saat dikonfirmasi Via WhatsApp Lurah Semanan Bayu mengatakan,”Saya sedang diluar bang, nanti di infokan ke pihak Pasar,” ujarnya.

Disisi lain, Ketua Forum Wartawan Jakarta Korwil Tangerang Raya mengatakan, Bendera Merah Putih adalah Bendera Lambang Negara yang harus dirawat dan di jaga, oleh sebab itu tidak boleh ada Bendera Merah Putih yang berkibar compang-camping apalagi ditempat-tempat milik pemerintahan maupun swasta, ujar Robby.

Lebih lanjut Robby mengecam atas perbuatan tersebut karena tidak sesuai dengan asas dan semangat kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 1945.

Ditambahkan Yuli, Warga Negara Indonesia merasa geram melihat saat melihat Bendera kebangsaan berkibar dalam keadaan compang-camping,”Saya sangat miris saat melihat Bendera kebangsaan Indonesia Berkibar dalam keadaan compang-samping seolah tidak terurus,” katanya di lokasi sambil seruput Kopi.

 

 

Pewarta : Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *