Walikota Metro sambangi keluarga korban bocah tenggelam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Walikota Metro, Wahdi menyambangi rumah duka keluarga korban tenggelam di saluran irigasi sungai Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Metro Selatan, Rabu (24/3/2021).

Berdasarkan cerita warga sekitar,dan kronologis kejadian korban sempat terlihat bermain bersama temannya ditepi aliran sungai, kemudian tergelincir dan jatuh. Adapun identitas korban berinisial MR berusia 8 tahun merupakan putra dari Bapak Lukman warga Rejomulyo, Metro Selatan.

Selain itu,informasi dari Rohmad sebagai Kasi Pencegahan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro, mengatakan, bahwa usai mendapatkan informasi dan laporan Tim evakuasi segera melakukan pencarian dilokasi kejadian.

“Setelah adanya laporan pada pukul 12.45 WIb hingga di temukan sekitar pukul 14.00 WIB. Selama 1 jam lebih dalam pencarian warga dan tim BPBD Kota, korban ditemukan sejauh 300 meter dari titik korban tenggelam dengan keadaan tidak sadarkan diri,” katanya.

Rohmad menjelaskan, bahwa usai ditemukan Tim BPBD Metro segera bergegas membawa korban ke Puskesmas Sumbersari untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Setelah sampai di puskesmas dan di periksa, korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Puskesmas Sumbersari Bantul,” tutup Rohmad.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *