Aksi Nekat Para Penambang Timah di Bahu Jalan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, BABEL – Adanya aktivitas Tambang inkonvensional (TI), yang kerap di sebut sebut Dompeng dan Robin di Pangkal pinang Kec Pangkalan baru, kampung Dul. Jln Dahlia Nam flaying skul Pada hari, Jumat 26/03/2021.

Tambang timah ini diduga sudah beroperasi 1(satu), Minggu dan yang menjadi permasalahan tambang ini yang jaraknya lebih kurang 5 meter dari jembatan jalan raya dan tidak jauh dari tembok bandara.

Salah seorang warga Desa kampung Dul inisial ALG sangat menghawatirkan dampak dari adanya aktivitas tambang tersebut kerena hal ini bisa Longsor bahu jalan dan robohnya jembatan.

“Jika Meraka terus dan tidak menghentikan aktivitas tambang ini saya takut nanti jembatan penghubung antar kampung terputus dan ambruk, kami selaku warga meminta kepada pihak berwajib untuk segera bertindak.” kata warga insial AL Saat menghubungi Tlp seluler kepada wartawan.

Selain dampak longsor dan robohnya jembatan masyarakat pelintas jalan penghubung ini sangat khawatir akan terjadi musibah yang tak di inginkan semisal tiba tiba ada kikisan material tanah yang menopang jembatan

Di pihak Lain Bpk Camat Samsul Komar saat di konfirmasi via Tlp seluler, sulit untuk di hubungi, Sampai berita ini di tayangkan tidak ada satu pihak pemerintah setempat untuk bisa di konfirmasi.

 

Perwarta : Kiki/ Tim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *