Bang Jago bikin onar dirumah wartawan, Polisi sigap meluncur ke TKP

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kejadian tidak terduga dialami oleh IS, seorang wartawan salah satu media pada, Selasa 22 Maret 2021 sekitar pukul 01.40 Dini hari secara tiba tiba kedatangan tamu tak diundang. Sebut saja ‘Bang Jago’ kepada sekawanan orang tidak dikenal yang memaksa masuk dan diduga nekad merangsek secara paksa liawat pagar yang saat itu tengah dalam keadaan terkunci.

Peristiwa tersebut spontan mengagetkan jurnalis dan juga keluarganya yang menurut kabar masih shock akibat ulah Abang-abang Jago.

Dari kediamannya, IS kepada wartawan membenarkan hal tersebut, namun dirinya belum mengetahui siapa mereka dan juga apa maksud tujuan mereka.

Meski dimikian, IS dan keluarga sudah memohon perlindungan hukum kepada pihak Polsek Cikedal “Alhamdulillah Pak Kapolsek juga sudah bereaksi cepat dengan melakukan Olah TKP pada, Selasa 22 Maret 2021 pada pukul 7.30 wib,”ungkapnya

Sementara itu warga sekitar yang mendengar kejadian tersebut juga merasa kaget dengan peristiwa tersebut, Pasalnya lingkungan yang terkenal aman dan nyaman justru terjadi peristiwa seperti ini.

“Semoga tidak terjadi lagi di kampung bojong canar kejadian seperti ini, semoga kepolisian bisa ungkap kejadian itu agar bisa diketahui apa motif dibalik semua kejadian tersebut,”Harapnya

 

Pewarta : Ubay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *