Beredar Issue Jabatan Dirkrimsus Polda Aceh “Terancam” Karena “Sikat” Para Penjahat dan Koruptor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Provinsi Aceh – Kasus korupsi semakin merajalela di bumi Aceh yang terkenal dengan syariat Islamnya tersebut.
Para Koruptor yang “tangguh” memainkan “irama” di Aceh sangatlah merdu dan lihai sehingga Provinsi yang kaya ini mendapatkan Predikat termiskin di Sumatera.

Polda Aceh melalui bagian Ditreskrimsusnya bergerak cepat melakukan pemberantasan Korupsi yang dapat merugikan Negara dan merusak Perekonomian masyarakat.

Ditkrimsus Polda Aceh mulai melakukan pemeriksaan beberapa kasus besar terhadap beberapa kasus besar guna menjawab tantangan masyarakat dalam hal pemberantasan korupsi, akan tetapi issue tidak sedap langsung beredar di masyarakat luas jika para pemain kelas kakap yang ada di Aceh akan segera bereaksi terhadap hal tersebut, bahkan informasinya sang Dirkrimsus Polda Aceh tersebut akan segera diganti agar tidak mengganggu “kepentingan” para Mafia dan Koruptor yang bermain di Aceh.

Ditkrimsus Polda Aceh, sedang memeriksa kasus-kasus besar seperti, sapi kurus,dana bea siswa,kasus bank Aceh,kasus perbankan,kasus ilegal mining dan banyak kasus-kasus lainnya.

Sungguh sangat miris jika informasi yang beredar di masyarakat luas benar adanya, maka hal tersebut menunjukkan telah “gugurnya” Penegakkan hukum berkeadilan yang didambakan oleh masyarakat selama ini.

Awak media Mitrapol mencoba menghubungi Dirkrimsus Polda Aceh, Kombes Pol.Drs.Margiyanta terkait issue yang beredar tersebut yang mengatakan jika ia akan segera di copot dari jabatannya karena dianggap telah mengusik “kepentingan” Para Penjahat yang “bermain” dibumi syariat Islam ini, akan tetapi handphonenya tidak dapat di hubungi sampai berita ini di tayangkan.

Akankah Penegak hukum kita dapat di intervensi oleh para “Pemain” dan Koruptor…?
Ntahlah…Hanya Tuhanlah yang tau…!
B E R S A M B U N G.

 

Pewarta : T,Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *