Dewan Provinsi Sulsel Rapat Badan Musyawarah 2021

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Badan Musyawarah DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Melaksanakan Rapat Di Gedung Tower DPRD Sulsel Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar, Jumat 26/03/2021

Rapat ini Dihadiri Sejumlah Anggota Fraksi yang hadir langsung fraksi PKS, PKB dan PAN, sementara yang lainnya mengikuti lewat virtual.

Sejumlah OPD Pemprov juga hadir dari biro hukum setda dan rombongan, agenda rapat ada dua pertama adalah jawaban atas konsultasi surat Gubernur tentang LKPJ akhir tahun anggaran 202O pada bulan maret 2021. Dan kedua adalah agenda kerja DPRD Sulsel pada Bulan April 2021.

Setelah pimpinan rapat badan musyawarah membacakan sejumlah agenda kerja dewan, maka masing masing ketua fraksi diminta untuk memberikan tanggapan dan masukan terkait agenda kerja DPRD Sulsel maka semua fraksi menyatakan setuju untuk dilanjutkan.

Sekwan bersama kabag perundang undangan DPRD Sulsel berharap agar pembayaran kegiatan DPRD bisa cepat agar tak ada lagi penumpukan seperti tahun sebelumnya, dimana biasa pembayaran numpuk di akhir tahun, jadi pihak BKAD(Keuangan pemprov) segerah lakukan transfer ketika berkas berkas sudah kita lengkapi. Pintanya.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *