Membangkitkan UMKM di Masa Pandemi melalui Forum Wirausaha Mandiri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, BEKASI – Covid-19 berdampak ke segala sektor, salah satunya sektor ekonomi hal ini dirasakan secara signifikan oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang mengalami krisis ekonomi.

Pasalnya, menurunnya daya beli masyarakat akibat pandemi Covid-19 juga sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan usaha UMKM. Krisis ekonomi yang dialami UMKM tanpa disadari dapat menjadi ancaman bagi perekonomian nasional. Oleh karena itu melalui Forum Wirausaha Mandiri para pengurus mencoba mencari solusi atau terobosan dengan melaksanakan rapat kerja pengurus yang dilaksanakan di Purwakarta pada hari, Jumat 23 Maret 2021.

Rapat kerja pengurus Forum Wirausaha Mandiri yang dipimpin oleh Ketuanya Bapak Teguh Hasanudin selain pembahasan UMKM juga dibahas tentang kebijakan-kebijakan internal salah satunya peningkatan Sumber Daya Manusia para pelaku usaha, pelaksanaan bazar UMKM, kemitraan dengan instansi dan pelaku usaha guna meningkatkan dan mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Pewarta : M. Hardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *