Oknum PNS Kemenag miliki KTA Wartawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Terkait pemberitaan pada tanggal 23/3/21, tentang adanya seorang Oknum PNS, staf pegawai Kemenag yang diduga memiliki KTA Pers, di daerah kabupaten Tangerang, pihak awak media melakukan penelusuran.

Dari hasil penelusuran, ternyata pegawai staf Kemenag yang memiliki KTA Pers berinisial (N) sebagaimana yang telah diberitakan oleh beberapa media online, sangat jelas memiliki KTA Pers di salah satu media online, akan tetapi tidak terdaftar di box redaksi di media online tersebut.

Beberapa awak media mencari informasi tentang kejelasan kepada pihak media online yang dimaksud terkait adanya seorang oknum PNS staf Kemenag berinisial (N) memiliki KTA Pers melalui pesan whatsapp menjelaskan,”Nama orang tesebut yang memiliki KTA Pers media online saya, tidak tercantum namanya di box redaksi,” jelas A. Syarifudin sebagai pimpinan redaksi. Rabu (24/3/21)

“Nama orang tesebut yang memiliki KTA Pers media online saya tidak tercantum namanya di box redaksi,” jelas Sayfudin.

Oknum PNS Staf Kemenag yang berinisial (N) ternyata diduga memiliki KTA Pers palsu dan mencatut nama salah satu media online yang beralamat di Kabupaten Tangerang.

 

Pewarta : Ar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *