Polisi mengantarkan Siswa Sekolah merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap pendidikan generasi Muda Papua

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Oksibil – Personil Polres Pegunungan Bintang ditengah kesibukannya dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, ada hal menarik untuk mendapat acungan jempol.

Pasalnya, setiap pagi dengan menggunakan kendaraan operasional Polri, mereka mengantarkan siswa-siswi yang kedapatan berjalan kaki menuju sekolah.

Tak tanggung-tanggung kendaraan dinas Kapolres juga digunakan untuk membawa siswa-siswi ke Sekolah.

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito menjelaskan bahwa benar hal tersebut merupakan perintah langsung darinya.

“Polisi mengantarkan anak-anak ke sekolah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap pendidikan generasi Muda Papua khususnya di Kabupaten Pegunungan Bintang, hal ini saya perintahkan langsung kepada seluruh anggota dan juga pejabat Polres.” kata Kapolres.

Kapolres Juga menambahkan bahwa kegiatan Polisi mengantarkan anak-anak ke sekolah tersebut, merupakan salah satu poin dalam program MARKICE (Mari Kitorang Cerita). Dimana, anggota Polri khususnya di Polres Pegunungan Bintang akan turun langsung menyapa dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

 

Pewarta : Dedi Naliya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *