REMUS dan AMPI Sub Rayon Medan Selayang ramaikan gerak Jalan Santai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Remaja Mesjid Nurussalam (REMUS) dan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sub Rayon Medan Selayang turut meramaikan kegiatan gerak jalan santai. Minggu (28/3/21).

Kegiatan Jalan Santai yang dilaksanakan oleh Remaja Mesjid Nurussalam jalan Bunga Cempaka Kel.Medan Selayang II Kec.Medan Selayang ramai diikuti oleh Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan AMPI Medan Selayang dan Joko Tingkir Medan Selayang

Dalam kegiatan ini Ketua BKM Mesjid Nurussalam ini mengatakan mengingatkan kepada Masyarakat kegiatan ini diselenggarakan oleh Remaja Mesjid Nurussalam (Remus) Padang Bulan Selayang II Rute yang dilalui oleh para peserta dari Jalan Bunga Cempaka ke Jalan Cempaka XV lalu ke Jalan Brawijaya Kesuma menuju jalan Bunga Kenanga dan Balik ke jalan Cempaka dan Finish di Mesjid Nurussalam. Sesampainya di mesjid Nurussalam di beri Kupon dan Roti dan air minum oleh panitia dan Remaja Mesjid Nurussalam juga menghibur Masyarakat dengan lagu Pop Song.

Dalam Kegiatan ini, Remaja Mesjid Nurussalam Padang Bulan ini juga melaksanakan Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis pada Masyarakat, Luck Draw dan Hadiah Menark menanti masyarakat yang ikut melaksanakan Gerak jalan Santai. Masyarakat sekitar Daerah Kelurahan Medan Selayang sangat Senang dalam Kegiatan ini, karena kegiatan ini positif dan dapat bersirahturami kepada Tetangga, semoga kegiatan terus berlanjut dan Covid 19 berakhir biar kegiatan ini lebih ramai lagi.

 

 

Pewarta : Sahar Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *