Alumni PPSA XVIII/2012 LEMHANAS RI Gelar Turnament Golf Charlity di Rancamaya Bogor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Turnamen golf Charlity Alumni PPSA XVIII/2012 Lemhanas RI digelar di Rancamaya Golf & Country Club Ciawi Bogor pada, Minggu 28/03/2021. Kompetisi ini merupakan bagian dari turnamen golf bertaraf silaturahmi antar peGolf Indonesia.

“Golf merupakan olahraga yang menarik dengan kombinasi rekreasi, semangat berkompetisi, dan persahabatan di antara pemain. Tentu saja turnamen akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata Pendi Selaku Panitia Pelaksana Acara.

“Melalui Turnament ini, kami yakin dapat memberikan sebuah event olahraga yang unik, mencerminkan hubungan positif antara olahraga dan gaya hidup luxury, serta mampu meningkatkan imun di masa Pandemi ini.”

Masih kata Pendi, Turnamen ini di ikuti 78 Peserta dari Perwakilan perusahaan dan Peserta Lainnya, Panitia menyediakan sebuah Mobil bagi peserta yang berhasil meraih hole-in-one,” ujar dia.

Selain untuk mempererat silaturahmi antar para Alumni PPSA XVIII/2012 Lemhanas RI se-Indonesia, turnamen ini juga dijadikan ajang untuk memperluas jaringan bisnis di antara para alumni, seperti yang diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Firman Hutabarat.

“Selain untuk mempererat silaturahmi di antara para alumni, tujuan digelarnya turnamen ini juga sebagai usaha untuk memperluas jaringan bisnis di antara kami,” kata Firman Hutabarat.

Disisi Lain Dadang Rachmat Selaku panitia juga Menjelaskan, TGAA baru pertama kali digelar. Namun pihak panitia pelaksana tetap memperlihatkan keseriusan dalam menyukseskan terwujudnya TGAA edisi perdana ini. Salah satunya dengan menyediakan hadiah fantastis, yang di sediakan pihak Panitia

“Jadi dalam turnamen nanti, peserta yang berhasil mencetak hall in one bakal mendapatkan satu unit mobil. Masing-masing hadiah, bernilai sekitar puluhan juta. Kami menargetkan sekitar 100 peserta saja pada edisi perdana kali ini,” jelas Dadang Rachmat.

Tidak hanya dari segi hadiah yang fantastis, keseriusan pihak panpel, juga diwujudkan dari usaha mereka untuk mendapatkan perizinan dari berbagai pihak untuk menggelar TGAA tahun ini. Selain ini juga adanya penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat selama turnamen berlangsung.

“Dari mulai pendaftaran, peserta yang ikut harus melakukan pemeriksaan tes kesehatan terlebih dahulu untuk memastikan bahwa mereka bebas atau negatif Covid-19. Selama turnamen tentu kami akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan para peserta diwajibkan memakai masker selama bertanding,” tegasnya. Hendra menambahkan bahwa golf menjadi salah satu olahraga yang paling memungkinkan untuk digelar di tengah pandemi Covid-19 saat ini karena tidak adanya kontak fisik di antara para peserta.” Tutur Dadang Rachmat

 

Pewarta : M Syukur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *