Ini Penekanan Wakapolsek Pallangga Polres Gowa Saat Apel Pagi Pasca Teror Bom di Makassar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Wakapolsek Pallangga IPTU H. Achmad, memimpin pelaksanaan apel pagi yang di laksanakan dihalaman mapolsek, Senin (29/03/21).

Kegiatan apel pagi ini dilaksanakan sebagai awal untuk bekerja serta ajang untuk memberikan informasi atau perintah dari pimpinan kepada semua personil dan menyampaikan beberapa arahan bahwa kita harus bekerja sesuai tugas pokok fungsi dan unit masing-masing serta kedepankan kekompakan dan saling bersinergi antara satuan unit fungsi yang ada.

IPTU H. Achmad, juga meminta kepada personil yang hadir saat itu untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan selalu menghadirkan rasa aman di tengah-tengah masyarakat di kecamatan pallangga.

Wakapolsek Pallangga juga mengingatkan bahwa saat ini virus corona atau Covid-19 masih mewabah oleh karena itu mari kita selalu menjaga kebersihan diri, lingkungan dan selalu menggunakan masker apabila meninggalkan rumah dan sedang bertugas demi keamanan dan keselamatan kita bersama serta lebih disiplin lagi dan tidak melakukan pelanggaran baik pidana maupun pelanggaran dalam lingkup kepolisian.

Tidak lupa Wakapolsek Pallanga mengajak personil untuk selalu memperhatikan sikap tampang perorangan dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas karena itulah yang membedakan kita dengan pegawai sipil lainnya, IPTU H. Achmad.

Menyikapi kejadian peledakan bom yang terjadi di Gereja Katedral Makassar Wakapolsek memerintahkan kepada seluruh personil terutama para bhabinkamtibmasnya untuk berhati-hati dan melakukan deteksi dini dan menyampaikan kepada masyarakat agar tetap tenang.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “Kehadiran polisi selalu di nantikan oleh masyarakat, oleh sebab itu saya mengajak seluruh personil polres dan polsek jajaran untuk lebih meningkatkan kinerja tugas dalam melayani masyarakat guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat” tegas AKBP Budi Susanto, SIK.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *