Kegiatan Trauma Healing Personel Polwan Polres Indramayu Polda Jabar di Lokasi Pengungsian Ledakan Kebakaran Kilang Minyak RU VI Balongan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Personel Polwan Polres Indramayu Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan Trauma Healing kepada masyarakat Desa Kesambi dan Desa Sukareja Kec. Balongan Kab. Indramayu yang terdampak Kebakaran di Kilang RU VI Balongan Indramayu di lokasi pengungsian kantor Pendopo Bupati Indramayu, Senin (29/3/2021).

Adapun kegiatan Polwan Polres Indramayu Polda Jabar dalam pelaksanaan Trauma Healing adalah mendengarkan keluhan masyarakat yang terdampak ledakan dan kebakaran kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan dan memberikan motivasi serta semangat kepada masyarakat yang terdampak ledakan kebakaran kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan.

Disamping itu, personel Polwan Polres Indramayu Polda Jabar meyakinkan kepada masyarakat bahwa lingkungan rumah mereka dalam keadaan aman, tidak ada gangguan kamtibmas, berkat kehadiran TNI POLRI mengamankan lokasi kebakaran tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menyatakan bahwa masyarakat merasa senang dengan kehadiran Polwan Polres Indramayu Polda Jabar karena patroli Polwan dengan kegiatan Trauma Healing dapat dijadikan sarana diskusi dalam menghadapi musibah kebakaran di kilang RU VI Balongan.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *