PD VIII Generasi Muda FKPPI Lampung gelar silahturohmi dan konsulidasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Pimpinan Daerah (PD) VIII Generasi Muda FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI -POLRI ) PD Lampung menjalin silahturohmi dan konsulidasi bersama Rayon Gedongtataan, Kedondong, dan Rayon Padangan Cermin. Minggu (28/03/2020).

Silahturohmi Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI kali ini lain dari biasanya, Silahtuhrohmi kali ini berlokasi di Kiluan Daerah Wisata yang berada di Kabupaten Tanggamus mengendarai Motor dengan titik star awal dari Kecamatan Gedongtataan, menuju Teluk Pandan, Padang Cermin,Way Ratai, Punduh Pidada dan Kecamatan Marga Punduh menuju Objek Wisata Kiluan yang berbatasan dengan Kabupaten Pesawaran.

Jarak yang di tempuh Keluarga Besar FKPPI Kurang Lebih 130 Kilo Meter dan memakan waktu lebih kurang 2 Jam perjalanan dari Gedong Tataan anggota yang mengikuti Silahturomi Keluarga Besar FKPPI Berjumlah 30 Peserta jumlah Kendaraan Roda Dua sebanyak 15 unit.

Aryono Agus Prasetyo S.Kom, Ketua GM FKPPI PD VIII Lampung yang menggagas kegiatan Touring Keluarga Besar FKPPI mengatakan, kegiatan kali ini selain Silahtuhrohmi dan Konsolidasi, bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan antara Anggota khususnya Keluarga Besar FKPPI

Kegiatan ini juga diisi dengan pengenalan E-KTA, yang terbaru berbasis Elektronik, dimana setiap Anggota FKPPI bisa mengakses data dan menginput data pribadi, melalui Playstore Anggota bisa mengakses sendiri dan memasukan data Pribadi setelah data sudah terkoneksi Anggota Anggota sudah bisa Mendapatkan Kartu Anggota FKPPI terbaru

Kegiatan Konsulidasi dan silahtuhromi ini tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dan kepatuhan berlalu lintas.

 

Pewarta : Deni Wijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *