Sikapi Aksi Teror Makassar, Kasat Sabhara Polres Gowa Beri Penekanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Menyikapinya perkembangan situasi kamtibmas saat ini terkait aksi teror di Makassar, Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsi pada Senin pagi tadi (29/03) langsung kumpulkan personil Satuan Sabhara di halaman Kantor Polres Gowa.

Dalam arahannya ia menekankan kepada setiap personil untuk terus melakukan antisipasi kemungkinan hal-hal yang dapat saja terjadi di kabupaten Gowa.

Saya ingatkan kepada seluruh personil jangan lengah saat bertugas dan tetap tingkatkan kewaspadaan dan jaga keselamatan diri maupun masyarakat, tegas Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsi.

Ini sebagai bentuk waskat kepada seluruh personil sat Sabhara Polres Gowa untuk meningkatkan patroli secara intens di wilayah kabupaten Gowa dan secara khusus di tempat-tempat ibadah baik gereja maupun masjid.

” Saya selaku Kasat Sabhara Polres Gowa mengucapkan terima kasih dan apresiasi buat seluruh anggota yang selama ini menyambangi tempat-tempat ibadah di kabupaten Gowa dan alhamdulillah kabupaten Gowa hingga saat ini tetap aman dan kondusif,” ungkap AKP. Alhabsi.

AKP. Alhabsi kembali mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu mewaspadai setiap pengunjung yang akan masuk ke Mako Polres Gowa dan memerintahkan untuk melakukan pemeriksaan dan tetap bersikap humanis dan selektif, tutup AKP. Alhabsi

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *