Kapolsek Maja H Masbah Menyambut Yusman Polsek Baru Sekaligus Serah Terima Jabatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Seluruh jajaran Polsek Maja, Polres Lebak, melakukan acara Pisah Sambut Kapolsek dari Kapolsek Kompol H Masbah SH kepada Kompol Yuhasman ISP, dilaksanakan di Kantor Polsek Maja, Selasa 30/3/2021

Kompol H Masbah SH kapolsek lama mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Maja yang ikut hadir serta telah melaksanakan Kamtibmas sehingga Maja aman, tertib dan kondusif.

“Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas kami kurang peprisional, karena ini untuk keselamatan masyarakat,” ujarnya.

Kapolsek Maja yang baru Kompol Yuhasman ISP mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dan bekerjasama bersama kami.

masih di tempat yang sama.acara tersebut dikemas secara sederhana, dihadiri Forkopimcam Kecamatan Maja dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Karang Taruna, berbagai Ormas dan sejumlah tamu undangan lainnya, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

“Saya mengharapkan kepada camat, danramil dan tokoh ulama serta tokoh masyarakat, ormas dan lembaga untuk sinergitas serta kerjasama yang baik agar perjalanan kehidupan berjalan dengan aman tertib dan kondusif,” ucapnya.

“Apabila ada kekurangan dalam bertugas, jangan segan segan untuk menegur. Tegur saja, saya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Camat Maja Edi Nurhedi S.sos, mengucapkan selamat datang, kepada kompol yuhasman ISP, kapolsek yang baru, dan kepada Kapolsek yang lama selamat bertugas ditempat yang baru.

“Kami atas nama masyarakat Maja mengucapkan terimakasih kepada Kompol H Masbah, terimakasih telah memberikan motivasi yang bernilai, selamat bertugas ditempat yang baru. Kepada Kompol Yuhasman selamat datang di wilayah kota baru kekerabatan Maja,” tuturnya.

 

Pewarta : Mad/jul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *