MTQ tingkat DPC PDI Perjuangan Gowa, Siapkan dana pembinaan jutaan rupiah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Masih dalam rangkaian HUT ke 48 PDI Perjuangan dan menyambut bulan suci ramadhan 1442 H, DPC PDI Perjuangan Gowa akan gelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) 1 April 2021 mendatang di sekretariat Jl. Yusuf Beauty Ruko No.3 Gowa.

Ketua DPC PDI Perjuangan Gowa Andi Hikmawati A.Kumala Idjo menyampaikan, kegiatan keagamaan ini berupa Musabaqah Tilawatil Quran adalah masih rangkaian kegiatan HUT Partai yang ke-48 tahun.

“Kegiatan ini adalah masih rangkaian kegiatan HUT Partai yang ke-48 tahun setelah kegiatan pemberian tumpeng dan penanaman puluhan ribu pohon dan bersih-bersih sungai,” kata Hikmawati, di sekretariat DPC PDI Perjuangan Gowa, Senin (30/3/2021).

 

Lebih lanjut Andi Hikmawati yang juga anggota DPRD Kab. Gowa menjelaskan bahwa kegiatan ini melibatkan pengurus dan sayap partai, Bamusi (Baitul Muslimin Indonesia) sebagai pelaksana kegiatan serta tidak terlepas dari arahan ketua DPD partai Andi Ridwan Wittirri dan Sekretaris DPD partai Rudi Pieter Goni serta kader terbaik PDIP Abd. Rauf Malaganni Krg. Kio.

“Kami amanahkan kepada Bamusi, sayap partai DPC PDI Perjuangan Gowa sebagai panitia pelaksana kegiatan MTQ ini sebagai bagian dari kegiatan keagamaan dengan menyiapkan dana pembinaan jutaan rupiah untuk juara 1,2,3 dan juara harapan kategori Qori dan Qoriah,” jelas Hikmawati

Sementara itu, Penanggungjawab kegiatan, Ketua Bamusi DPC PDI Perjuangan Gowa Muh. Amin Limpo S.Pdi., menyampaikan, kebanggaannya diberikan amanah dalam kegiatan keummatan dan mengapresiasi rangkaian kegiatan MTQ yang di laksanakan PDIP.

“Merasa berbangga diberikan amanah karena ini kegiatan keummatan yang memberikan warna tersendiri bagi PDIP dan memberikan apresiasi kepada partai, memberikan kesempatan kepada putra putri kab. Gowa mengikuti MTQ sebagai motivasi kepada insan qurani,” ujar Amin

Juara l Qori’ dan Qoriah’ tingkat DPC akan diikutkan pada tahapan di tingkatan DPD partai untuk memperebutkan dana pembinaan puluhan juta rupiah.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *