Siswa SMA Negeri 1 Seputih Banyak berhasil lolos seleksi Paskibraka Tahun 2021

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Seputih Banyak Lamteng – Siswa SMA Negeri 1 Seputih Banyak lolos seleksi Paskibraka Tahun 2021 tingkat Kabupaten Lampung tengah dan satu orang lolos untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi Lampung, yang diadakan di gedung Sesat Nuwo Balak Gunung Sugih pada tanggal 16 sampai dengan 19 Maret 20221.

Salah satu siswa SMA Negeri 1 Seputih Banyak yang lolos seleksi Paskibraka Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2021 adalah Putu Salsabila Leviana kelas X IPA 5, yang selanjutnya akan mengikuti seleksi paskibra tingkat Provinsi Lampung.

Kepala sekolah SMA Megeri 1 Seputih Banyak, I Made Sulatra, M.Pd, berpesan kepada siswa yang mengikuti seleksi Paskibraka untuk tetap belajar dan semangat dalam menghadapi seleksi, walaupun dengan keadaan Pandemi Covid-19.

“Semoga siswa tersebut sukses dalam menghadapi seleksi Paskibaraka tingkat provinsi dan juga mampu menembus tingkat Nasional,” harapnya.

Lebih lanjut I Made Sulatra, M.Pd, memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih siswanya yang akan berkompetisi diseleksi tingkat Provinsi.

“Apa keputusan panitia penyelenggara, kita terima dengan baik dan ikhlas, yang penting pikiran positif dan tanamkan sikap optimis,” terangnya.

 

 

Pewarta : Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *