Tingkatkan kedisplinan, Lurah Bonelipu pimpin apel pagi 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton Utara – Guna mendisiplinkan Aparatur Sipil Negara (ASN), Lurah Bonelipu Sumitro, A.Ma.,Pd memimpin apel pagi di halaman Kantor Kelurahan Bonelipu. Senin (29/3/21).

Hadir dalam kegiatan apel pagi ini, Pegawai Negeri Sipil 4 orang dengan status pegawai organik dan 18 orang tenaga honorer

Kegiatan apel tersebut dalam rangka meningkatkan kedispilinan ASN dan Tenaga kerja magang dikantor Kelurahan Bone Lipu sebagai contoh teladan yang baik dimata masyarakat dan pemerintah, ujar Sumitra’ lurah bone lipu.

Lantas dia menambahkan, bahwa kegiatan apel pagi dikelurahan Bone Lipu bertujuan sebagai pendidikan kedispilinan baik pegawai staf, penyelenggara dan tenaga kerja magang, dan sebelumnya apel pagi juga telah dilakukan sebelumnya, hal tersebut sudah sesuai instrruksi dari atasan atau surat yang berisi bahwa dalam pelaksanan kegiatan apel setiap hari atau setiap hari kerja sebelum beraktivitas kerja maka harus melaksanakan apel pagi, tuturnya

Sumitro berharap kepada ASN dan tenaga kerja magang di kantor kelurahan Bone Lipu harus tetap disiplin pada saat jam kerja sampai selesai jam kerja baru bisa kembali ke rumah, ungkapnya.

 

Pewarta : David

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *