Arahan Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri Pembina TK 1 kepada PNS Polri jajaran Polda Sumsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, S. MM diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik.,SH.,MH, mendampingi Ketua DPK Polri Pembina TK I dr Niken Manohara, M.Gizi dalam acara Tatap Muka dan Arahan kepada Personil PNS Polri jajaran Polda Sumsel secara Virtual.

Turut hadir yang mendampingi Kabagrimdik PNS RodalPers Ssdm Polri Kombes. Pol Philemon Ginting Sik.,MH, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi Sik.,MH.,Msi, Ketua Korpri Polda Sumsel Drg. Yasmika Siregar, MM, di Gedung Promoter Lt. III Polda Sumsel. Selasa (30/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik.,SH.,MH, mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPK Korpri dr Niken Manohara bersama rombongan di Bumi Sriwijaya, Wakapolda juga menjelaskan bahwa dari jumlah yang sedikit PNS Polri sudah menyebar ke Satwil Jajaran.

Walaupun jumlah sedikit tapi ikut mewarnai kesuksesan Polri khususnya Polda Sumsel dalam pelaksanaaan tugasnya sesuai peran dan fungsinya, banyak prestasi PNS Polri jajaran Polda Sumsel yang menorehkan bakat, dan skillnya, dalam tugas sebagai operator sampai kejenjang Pendidikan yang lebih tinggi program Doktor di Unsri atas kehadiran Ibu ketua DPK Polri Dr Niken Manohara M.Gizi Semoga dapat memotivasi kinerja Pns Polri dalam pelaksanaan tugasnya Selaku Abdi masyarakat ,Bangsa dan Negara tukas Jenderal Rudi,

Sementara itu dalam arahannya, Ketua DPK Polri menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Kapolda Sumsel di Polda Sumsel yang begitu hangat, semoga silahturrahmi ini menjadikan power semangat dalam memajukan organisasi Polri khususnya PNS Polri jajaran Polda Sumsel, oleh karena itu PNS Polri seharusnya bangga peran dan fungsinya selaku Abdi Masyarakat di lingkungan Polri.

Tunjukan prestasi dan dedikasi walau Jumlah kita sedikit, hindari paham yang bertentangan dengan dasar negara, jaga kekompakan dan etika selaku PNS, hindari perbuatan perbuatan yang mencoreng organisasi khususnya KORPRI Polri dan kita siap melaksanakan tugas dimanapun berada, pungkas dr. Niken.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan ramah tamah.

 

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *