Lounching Kampung Tangguh Gaya Baru 2 Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Kecamatan Seputih Surabaya Desa Gaya baru II, pada, Rabu 31 Maret 2021. pukul 07.30 wib dimana pelaksanan upacara Lounching kampong Tangguh berlangsung di kantor Desa Gaya baru II (dua) acara berlangsung dengan mengedepankan Prokes Covid-19

Dalam acara ini selama giat tetap mematuhi protokol kesehatan dan stuasiaol tertib, aman dan lancar turut hadir :
Bpk Camat Dedi Padilah.SE. MM. Kapolsek Sep Surabaya AKP Yoni ST. Kapten Salman yang mewakili Babinsa Sertu Sugiman, Bpk Purwanto Tokoh Masyarakat. Mujiono Kepala Kampung. Gaya baru ISI, Bripka I Nengah Budiasa/ Bhabinkamtibmas kampung Gaya baru II, Gugus tugas Covid-19, Aparatur kp gaya baru II, Warga masyarakat kp gaya baru II.

Camat Seputih Surabaya, Dedi Padilah. SE. MM. Dalam Sambutannya, Launching kampung tangguh Nusantara ini adalah sebagai tempat memberikan edokasi kepada masyarakat supaya tetap semangat ketika di tengah pandemi covid-19 terlebih di saat memasuki erah new normal nanti semua masyarakat harus mampu dan tetap semangat dengan kehidupan yang baru.

Sebelum Lounching Kapolres melalui Polsek AKP Yoni ST, menyampaikan di saat pandemi covid-19 ini memaparkan bahwa hadirnya kampung tangguh Nusantara ini sebagai respon atas kekhawatiran masarakat di tangah pandemi covid-19 yang terjadi dari awal tahun 2020 sampai dengan sekarang. muda mudahan dengan adanya kampung tangguh Nusantara di Desa gaya baru II (dua) ini bisa menjadikan kondisi yang kondosip di tangah pandemi covid-19 selain itu bisa sebagai contoh untuk desa yang Laen nya,” Ungkapnya .

Kegiatan ini dilanjut kan dengan supervisi dan pengecekan sarana, prasarana posko covid -19 – posko kampung tangguh Nusantara ( KTN) posko keamanan (KTN) setruktur pembentukan ( KTN). “Posko kesehatan Covid-19 (KTN) Rumah isolasi warga (KTN).” Tukasnya

 

Pewarta : Kiki/ Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *