Dewan Pimpinan Daerah Kowappi Pesawaran dapat giliran disuntik vaksin covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Ketua DPD Kowapi Kabupaten Pesawaran beserta pengurus dan anggota melaksanakan penyuntikan vaksin covid-19 pada hari Rabu (31/3/2021) yang dipusatkan di RSUD Pesawaran.

Penyuntikan Vaksin covid-19 merupakan upaya pencegahan bagi kita semua agar tubuh menjadi kebal dan terhindar dari corona virus deseasi-19. Tak ubahnya suntikan vaksinasi pada masa kecil dulu.

Ketua DPD Kowapi, Dahron Sungkai mendapat urutan pertama drngan mendaftar di meja 1-2 dan dilakukan penyuntikan oleh Dokter setempat. “Tidak terasa sakit, hanya terbayang sedikit ngenyut,” ujarnya.

Begitu rasa takut dan seakan membahayakan diri bagi  Supin, yang ketakutan drngan jarum suntik sehingga melarikan diri dari rombongan dan ogah disuntik vaksin covid-19, sesal Dahron.

Program pemerintah pusat yang turun ke daerah, harus di dukung demi keselamatan bangsa ini.kita sadar bahwa ratusan juta saudara kita yang tewas akibat covid-19 di seluruh dunia. justru dengan adanya penyuntikan vaksin covid 19 ini kita laksanakan sesuai dengan program pemerintah Kab. Pesawaran untuk menyelamatkan warga masyarakat Pesawaran dari ancaman covid-19 dan penyuntikan yang pertama dilakukan hari ini, untuk 14 hari atau 28 hari kedepan penyuntikan kedua sesuai usia masing-masing, pungkas Dahron.

 

Pewarta : Deni Wijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *