Dir Binmas Polda Sulsel Kunjungi Kampung Tangguh Balla Ewako Desa Manjapai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kamis 1/4 siang, Dir Binmas Polda Sulsel KBP H. Andi Heru Santo, S.ST, M.K, SH.,MH, di dampingi Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Muh. Haris Welon, S.Pd mengunjungi kampung tangguh balla ewako desa manjapai kec.bontonompo kab gowa.

Kedatangan rombongan Dir Binmas Polda Sulsel turut di dampingi Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan dan di sambut oleh Kapolsek Bontonompo IPTU H. Totok Rohyadi bersama Kades Manjapai Syahrir Limpo.

Satu persatu bangunan yang ada di kampung tangguh desa manjapai di lihat langsung oleh Dir Binmas termasuk lokasi pertanian ketahanan pangan.

Pada kesempatan ini, KBP H. Andi Heru menyampaikan agar 3 pilar desa harus bersinergi dalam mengatasi pandemi virus corona yang saat ini masih mewabah di indonesia serta memberi penjelasan terhadap masyarakat tentang bahaya virus corona dan pencegahannya.

Lebih lanjut Dir Binmas menyampaikan bahwa syarat untuk mejadi Kampung Tangguh Balla Ewako harus memiliki fasilitas yang dapat mendukung Perekonomian, Edukasi, Kesehatan dan Tempat ibadah dikampungnya.

 

Tak lupa Dir bimmas juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah dan warga desa manjapai karena kemauan dan kebersamaan sehingga memiliki Kampung Tangguh Balla Ewako di dusun data desa manjapai, tutup KBP H. Andi Heru.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *