Jamin Kenyamanan Masyarakat, Polres Nabire Laksanakan Pengamanan Giat Ibadah Paskah di Nabire

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nabire Papua – Apel gelar Pasukan pengamanan Ibadah Paskah guna menjamin kenyamanan masyarakat dan meminimalisir gangguan Kamtibmas yang melibatkan 407 personil Polres Nabire dan BKO Brimob Kalimantan Timur Bertempat di Lapangan Polres Nabire, kamis (01/04/2021) 15.00 Wit Sore.

Dalam Giat Apel Gabungan ini dipimpin Oleh Kabag Ops Polres Nabire AKP Jeffri P. Tambunan, SH, SIK di dampingin oleh pejabat Polres Nabire, serta diikuti Oleh seluruh Personil Polres Nabire dan BKO Brimob Kalimantan Timur.

Pada kesempatannya Kabag Ops Polres Nabire Akp Jeffri P. Tambunan, SH, SIK Menyampaikan pengamanan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dengan menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat, Selain itu juga pengamanan ini guna mengantisipasi kejadian yang terjadi di makassar dan juga Mabes Polri beberapa waktu lalu.

“Saya berpesan kepada personil yang akan melaksanakan pengamanan untuk memerhatikan keselamat saat bertugas dengan menggunakan body protection mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan” ujar Akp Jeffri P. Tambunan, SH, SIK.

Selain itu dalam pengamanan ini tidak memiliki waktu yang konsisten karena ibadah di setiap gereja memikiki waktu yang berbeda di harapkan personil yang melakukan pengamanan memerhatikan jadwal pengamanan saat pelaksaan ibadah di gereja yang sudah di tetapkan.

Pewarta : Adm

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *