Kementerian PUPR Terima Penghargaan Terpopuler di Media Cetak Pada Public Relations Indonesia Awards 2021

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menerima penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2021 kategori Terpopuler di Media Cetak 2020 yang diselenggarakan oleh PR Indonesia secara daring, Rabu (31/3/2021). Dalam ajang tersebut, Kementerian PUPR juga menerima penghargaan Silver Winner untuk Sub Kategori Media Sosial.

Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Teknologi, Industri dan Lingkungan Endra S. Atmawidjaja yang juga juru bicara Kementerian PUPR menyatakan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan tersebut. “Kami mengapresiasi PR Indonesia atas penghargaan kami. Award PRIA ini sekaligus menjadi pemicu kami untuk lebih baik dalam menyampaikan informasi publik melalui program-program kehumasan,” ujar Endra.

PRIA merupakan bagian dari komitmen PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi.

Sebagai ajang kompetisi PR sejak 2016, PRIA telah menjadi barometer kinerja komunikasi yang patut diikuti oleh segenap korporasi/organisasi. Pada tahun 2017, PRIA mampu menarik perhatian 237 entri dari berbagai korporasi/ kementerian/lembaga/pemerintah daerah.

Pada 2018, sebanyak 453 entri, di 2019 476 entri, di 2020 ini sebanyak 534 entri, dan di 2021 ini sebanyak 599 entri. Kategori yang dipertandingkan terentang dari kategori Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Brand Visual Identity, hingga Laporan Tahunan.

Semua kategori tersebut menggunakan penilaian berbasis penjurian, di mana Dewan Juri terdiri dari para pakar PR dan CSR, konsultan/agensi PR, tokoh asosiasi/organisasi PR, jurnalis dan fotografer senior, pakar desain dan branding, dan pakar media sosial.

 

Red/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *