Louncing Kampung Tangguh Nusantara Supervisi dan Pengecekan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Pada Hari Kamis 01/04/2021, pukul 08.00 wib dimana pelaksanan upacara berlangsung di kantor Desa Srimulyo Jaya yang mana di laksanakan dengan mengedepankan Prokes Covid-19.

Dalam berlangsungnya acara tersebut tetap mematuhi prokes dan situasional tertib aman dan lancar, Bapak Danramil 411-09/SS Kapten Salman yang mewakili Pelda Suherman, menghadiri louncing supervisi dan pengecekan sarana dan prasarana kampung tangguh Nusantara (KTN) di kampung Srimulyo jaya kec seputih surabaya.

“Dalm kesempatan ini Pelda Suherman mengatakan bahwa kampung Tangguh Nusantara ini adalah sebagai tempat memberikan edukasi kepada masyarakat supaya tetap semangat ketika di tengah pendemi covid-19 terlebih di saat memasuki erah new normal nantinya semua masyarakat harus mampu dan tetap semangat ke disiplinan dengan kehidupan yang baru dengan patuh prokes.

Dalam kata sambutan polres melalui Polsek AKP Yoni ST menyampaikan di saat pandemi covid-19 ini memaparkan bahwa hadirnya kampung tangguh Nusantara ini sebagai respon atas kekawatiran masarakat di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi dari awal 2020 lalu sampai sekarang muda mudahan dengan adanya posko posko kampung tangguh Nusantara ini bisa menjadi kondisi yang kondosip, aman dan menjadi kebiasaan baru dan bisa sebagai contoh untuk Desa yang Laen. “tegasnya.

Dalam acara ini melibatkan kan Aparatur kecamatan yang mewakili. Bpk Paito. Polsek Danramil mewakili Pelda Suherman Sat pol PP kecamatan Upt kesehatan, Kepala kampung dan Perangkat nya Tim relawan Covid-19 dan ketua kpp Golkar seputih Surabaya dalam Acara tersebut berjalan dengan seksama aman dan tidak ada Kendala apapun.” Tukas nya.

 

Pewarta : Kiki/lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *