Ops Yustisi TNI-POLRI dan Aparat Desa, Bagikan 100 Masker di wilkum Polsek Kapetakan Polres Ciko

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Dengan penuh semangat dan dedikasi tim gabungan TNI Polri dan aparat Desa Purwawinangun Kecamatan Suranenggala Kabuoaten Cirebon menjadi sasaran Ops Yustisi yang dipimpin oleh Kapolsek kapetakan AKP Didi Setyadi, SH bersama lima Personil Polsek Kapetakan Polres Ciko, 2 Personil Koramil Kapetakan, 1 Peronil TNI AL, dan 1 Aparat Desa Purwawinangun, dalam melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Penegakan disiplin yang tidak memakai masker dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selasa (30/03/21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK, MH. menyampaikan pesannya melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, SH. Bahwa ” giat Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan dgn Mobile dan Stasioner di Wilayah Hukum Polsek Kapetakan berupa Penegakkan disiplin terhadap warga masyarakat yang tidak memakai atau menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar dengan membubarkan warga yg berkumpul,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek Kapetakan mengatakan, Operasi Yustisi mobile dilakukan sekitar Desa Karangkendal Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon termasuk Wilayah hukum Polsek Kapetakan yang lainnya dengan penegakan disiplin terhadap warga masyarakat yang tidak memakai atau menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah dengan sasaran Pengunjung Pedagang pasar, Pengendara motor yang melintas tidak memakai masker dengan memberikan teguran secara lisan dan teguran tertulis kepada yang bersangkutan, dengan membaca teks Pancasila serta memberikan teguran fisik berupa Push Up sebanyak tiga orang,” Tegas AKP Didi Setyadi, SH

Adapun Hasil Kegiatan Teguran 100, orang dengan Teguran Fisik berupa Push Up tiga orang dan Pemberian masker 100 Pcs sasaran dalam pelaksanaan Ops Yustisi ini adalah Penerapan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan Pencegahan serta Pengendalian Covid-19 dan pembagian masker. Pungkas Iptu Ngatidja, SH. MH.

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *