Polsek Mangkutana Polres Luwu Timur, Tingkatkan Keamanan dan Penjagaan Ketat Wilayah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Luwu Timur – Satuan Polsek Mangkutana, Polres Luwu Timur dalam wilayah hukumnya semakin meningkatkan pengamanan nya.

Mengingat ledakan bom yang diduga bom bunuh diri yang terjadi di Makassar pada tanggal 29 Maret 2021, depan gereja katedral, menjadikan kewaspadaan bagi kita semua.

Kapolsek Mangkutana,AKP. Muhammad Jamal Ansar yang ditemui membenarkan adanya peningkatan pengamanan yang dilakukan.

“Saat ini peningkatan pengamanan kita lakukan dibeberapa titik, apalagi ini menjelang hari raya umat Kristen selama empat hari kedepan”,ujar AKP. Jamal, sapaan akrab Kapolsek Mangkutana, Kamis 1 April 2021.

Menurut AKP Jamal, wilayah polsek Mangkutana perlu Pengamanan yang cukup ketat karena merupakan wilayah perlintasan menuju Sulawesi Tengah dan sebagai tempat transit.

“Kami disini khususnya Polsek Mangkutana selalu siaga 24 jam, karena merupakan wilayah yang berbatasan langsung Sulawesi Selatan dengan Sulawesi tengah”,Tambah AKP Jamal.

Terlihat disisi lain, pintu masuk dan keluar dari Polsek Mangkutana hanya ada satu pintu dan terpasangnya kamera CCTV di beberapa sudut.

“Pintu masuk dan keluar Polsek hanya satu jalur, ini untuk memudahkan memantau orang yang keluar dan masuk,” Ucap AKP Jamal.

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *