Bagas Donor darah untuk Kemanusiaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kab Tangerang – Banyak cara yang dilakukan Untuk berbuat kebaikan saat Wabah pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda Dunia, salah satu contoh Yang dilakukan oleh Samsudin SE. Putra Asli daerah sepatan Timur yang saat ini sedang melakukan kegiatan Donor darah bekerja sama dengan PMI (palang Merah Indonesia) Kota Tangerang, Jumat 02/04/2021.yang diadakan di Kampung Rawa beurem Rt 007/07 Desa Lebak wangi Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang Banten.

Saat ini PMI kekurangan pasokan darah dan saya sebagai peserta donor darah mengajak warga masyarakat untuk sama-sama menyumbang darah untuk kemansiaan, dan ini sangat baik juga buat kesehatan kita,” ujar samsudin yang sering disapa bagas.

Acara ini kami adakan murni untuk Kemanusiaan dan bukti bahwa kami warga lebak wangi sangat peduli dengan sesama, semoga apa yang kami lakukan di ridhoi oleh Allah Swt,

Sidik salah satu warga mengatakan saat diwawancarai wartawan “Acara donor darah ini adalah acara bakti sosial dan kami sangat antusias sekali begitu ada ajakan dari Bp bagas ya kami segera mendaftar dan setau saya donor darah itu baik buat kesehatan dan sekaligus kami ber amal.” ujarnya.

Saat dikonfirmasi Bagus petugas dari PMI kota Tangerang mengatakan “Saya sangat apresiasi sekali dengan ide dan gagasan yang di adakan oleh Bp Bagas yang sangat peduli dengan sesama kegiatan Donor Darah seperti ini harusnya bisaditiru oleh anak muda yang mempunyai gagasan dan ide ide kemanusiaan apalagi saat wabah Covid-19 yang sedang terjadi di Desa. Semoga warga desa lebak wangi diberikan kesehatan selalu.” Ujarnya.

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *