DanPuslatpurmar 5 Baluran sambut peserta latihan Bela Negara CPNS

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jatim – Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) – 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi sambut peserta pelatihan Bela Negara Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kemaritiman Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia tahun 2021, di Lapangan Apel Puslatpurmar – 5 Baluran. Situbondo, Jawa Timur. Kamis, (1/4/2021).

Kegiatan pelatihan bela negara yang di ikuti 505 personil CPNS kementerian PUPR tersebut, merupakan kegiatan untuk membetuk dan mewujudkan Aparatur Negara yang berwawasan nusantara, cinta tanah air dan memiliki semangat bela negara yang tinggi sebagai Negara Maritim.

Dalam sambutannya, Letkol Mar Agus Wahyudi menyampaikan bahwa sebagai insan beragama, untuk selalu memanjatkan syukur atas limpahan rahmat yang telah di berikan kepada kita. Sehingga, sampai saat ini. Kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan, untuk melaksanakan kegiatan pelatihan bela negara.

“Selamat datang di Bumi Marinir Baluran, Kawah Candra Dimukanya Prajurit Korps Marinir,” tegasnya.

Selanjutnya, seluruh para peserta latihan, wajib mengikuti aturan yang berlaku. Dengan mengikuti aturan dan melaksanakannya, niscaya kalian akan aman, tenang dan dapat mengikuti kegiatan pelatihan dengan penuh konsentrasi, sehingga materi yang di berikan dapat di serap dengan baik.

“Saya yakin kalian lulus dan lolos menjadi manusia pilihan, untuk mengabdi dan mendarmabaktikan demi kejayaan dan kemajuan di kementerian PUPR,” tegas Danpuslatpur -5 Baluran.

Letkol Mar Agus Wahyudi juga menambahkan, saat ini masih dalam stuasi pandemi Covid-19. Saya tekankan kepada seluruh peserta pelatihan, guna untuk memutus penyebaran Covid-19. Agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan cara selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan, pakai masker dan selalu jaga jarak pada setiap kegiatan.

 

 

Red/Dispen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *