Kapolres Batang pastikan keamanan kegiatan ibadah di Gereja berjalan aman

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka didampingi Kabag Ops Kompol Raharja melakukan peninjauan langsung ke sejumlah Gereja yang ada di Kabupaten Batang Jawa Tengah untuk memastikan pengamanan kegiatan ibadah, Jumat (2/4/2021).

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka mengatakan, untuk keamanan di wilayah hukum Polres Batang sampai saat ini masih terkendali dan kondusif.

“Kami memastikan kegiatan ibadah berjalan aman. Kami terjunkan 315 personel untuk lakukan pengamanan  rangkaian perayaan paskah,” terang Kapolres.

Ia juga memastikan pelaksanaan ibadah di Gereja memenuhi standar protokol kesehatan.

“Semua sesuai anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan. Selalu pakai Masker, cuci tangan dan jaga jarak aman,” katanya.

Ada empat Gereja yang dikunjungi diantaranya, Gereja Katholik Santo Yusup, Jl.Jenderal Soedirman Kelurahan Proyonanggan Tengah Kecamatan Batang, Gereja Kristen Jawa (GKJ), Desa Plumbon Kecamatan Limpung, Gereja Katholik Gembala Yang Baik, Jl. Raya Limpung, Desa/Kec. Limpung dan Gereja Katholik Santo Yohanes, Jl. Raya Bandar Desa/Kecamatan Bandar.

 

 

Pewarta : Irul /Herry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *