Kapolres Bolmong Berhasil Tangkap TSK Penganiayaan, di Apresiasi Masyarakat Desa Today

  • Whatsapp
Kapolres Bolang Mongondow. AKBP Dr Nova Irone Surentu SH.MH

MITRAPOL.com, Bolmong – Peristiwa terjadi berdasarkan surat tanda bukti laporan dengan nomor: STBL/ /VIII/2020 pada, Minggu 11 Oktober 2020 Korban penganiayaan Arifin Dilapanga yang di kenal sebagai pendamping sosial, relawan sosial .

Tempat Kejadian Perkara (TKP) Desa Tadoy Satu seorang tersangka (YD) warga Desa Tadoy Satu, tiba-tiba masuk ke rumah korban Arifin dan langsung memukul dengan batu kearah korban, sedangkan korban dalam keadaan memeluk bayi anak korban, di dalam rumah korban, dengan sigap korban berusaha menghindar,”kata Arifin kepada tim awak media.

Korban Arifin sempat lari dalam keadaan memeluk anaknya yang masih bayi, lalu korban menghindar namun Tsk (YD) menendang perut korban, kemudian korban lari kebelakang rumah.

Atas kejadian tersebut Korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Bolaang,

Dari peristiwa terjadi Korban Arifin mendapat informasi dari Pihak Polsek Bolaang, jika dapat melihat Tsk kiranya dapat menginformasikan ke pihak Polsek setempat.

Selang beberapa bulan kejadian pelaku melàrikan diri menghilang di kampung Desa Tadoy selama kurung waktu beberapa bulan tersangka kembali ke kampung maka saat itu Tsk (YD) menampakan batang hidungnya di Desa Tadoy Satu,

Korban Arifin langsung melaporkan, karena jarak rumah korban dan Tsk hanya berjarak berkisar 12 meter.

Sigap tanggap atas respon pihak Polres Bolmong, Polsek Bolaang langsung mengamankan tersangka (YD) penganiayaan Korban Arifin.

Tersangka Penganiayaan (YD)

 

Arifin Relawan Sosial ucapkan banyak Terima kasih kepada Ibu Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr Nova Irone Surentu SH.MH.

Dari TKP pihak kepolisian setempat mengamankan Tsk YD, ketika di konfirmasi Kapolsek Bolaang Iptu Sugiyanto membenarkan mengamankan YD alias Yambat.

Peristiwa terjadi atas penganiayaan sampai berujung ke pihak kepolisian, itu merupakan proses hukum terhadap tersangka, dalam hal main hakim sendiri itu adalah tindakan di luar jalur hukum.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *